Senin, 14 Agustus 2017

REVIEW HERBORIST BODY BUTTER

Buat kalian yang cari body butter yang murah tapi berkualitas perlu deh untuk nyobain body butter dari herborist.
Waktu aku pergi ke supermarket tuh sebenarnya gak ada niatan sama sekali beli ini produk, Cuma kebetulan aja pas lewat “eh kok ada sih dari herborist body butternya”. Tapi sempet rada kecewa karena kehabisan yang coklat, waktu itu juga ragu pilih varian banana atau strawberry,,,, but finnaly strawberry is win

Bentuk packaging ini paling beda menurutku kalau dibandingin sama bentuk body butter yang kaya umummnya dalam bentuk jar. nah keuntungannya kalian gak perlu yang harus colek colek pakai jari jadi lebih higienis dan pastinya praktis dibawa kemana mana.
Texture: lebih sama kayak mentega tapi enak kok di kulit aku, mungkin karena kulit aku yang cenderung agak kering
Wangi: sesuai dengan yang tertera di kemasan wanginya ya wangi strawberry tapi itu pas awal awal eehh kok makin kelamaan baunya itu kaya berubah semacam bau coffe. Tapi itu sih pengalaman aku.
Dan dalam kemasan itu juga nyantumin tulisan Mengandung ekstra strawberry berfungsi untuk mengatasi kulit kusam dan menormalkan kadar minyak berlebih pada kulit. Diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari dan ekstra whitening untuk mencerahkan kulit.
Jadi aku buktiin menurut aku kulit aku jadi gak kusam tapi yang gak minyakan juga, nah untuk efek cerahnya aku belum ya belum dapat
Long last????? Jawabnya iya, soalnya aku pake sehabis mandi di pagi hari tahan kok sampek sore tetep lembab. Tapi kalau aku pakai di ruang ber AC aku suka tambah tambahin lagi soalnya kulit aku cepet banget keringnya.


Nah itu sebelum dan sesudah pemakaian, memang sih gak ada yang signifikan perubahanya tapi sumpah ini beneran bener bener ngelembapin kulit aku girls.
Positive :
  • Lebih murah
  • Mudah di dapet
  • Wanginya enak strawberry
  • Melembabkan kulit
  • Ada tabir suryannya
  • Kemasan juga lebih praktis
  • Dll
Negatif:
  • Kurang ekstra whiteningnya
  • agak tajem dan kuat sebagian orang berkata aromanya bikin mabuk
Nah kenapa aku cantumin bikin mabuk itu karena pengalaman aku pakai ini orang orang disekitarku beberapa bilang “pakai apa sih kamu?? Bikin pusing deh”. Kayaknya beneran deh ini emang banyak juga yang notlike tapi akunya sih biasa aja tuh mungkin karena aku yang udah gemar banget koleksi skincare yang fruity fruty. Dan aku juga bakalan coba varian yang lainnya seperti coklat,banana,mango dlll.
Product price: IDR 16.000 – IDR 20.000

Sekian review saya.
Tulisan ini saya copy paste dari akun saya di tampilcantik.com SunnyDay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Mandi Good

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . . Kalian tah...