Senin, 12 Juni 2017

Review Dove Original light&smooth deodorant

Assalamualaikum wr.wb..
kali ini saya mau mereview deodorant favorit saya akhir akhir ini yaitu sesuai judul Dove Original light&smooth .


pertama tama aku mau curhat nih dulu aku pake deodorant merk N**** maaf gak bisa sebut nih merk, Alasan aku pakai ini karena aku sebelumnya baca baca di beauty blogger tuh ni recomend banget katanya. secara aku seorang yeoja ya masak ketiaknya ngalah ngalahin pria sih, bukan masalah bau atau suka keringetan girls tapi itu loh warna itemnya itu ganggu banget, ya emang sih aku jarang memakai you can see tapi pernah ada moment tuh acara apa gitu aku harus pakai kemben girls malu bangettt coba! belum lagi girls aku harus wisuda pakai kebaya agak transparan ya tuhan serasa mati gaya girls. akhirnya kuputuskan tuh pakai merk N**** karena diklaim paling cepet. aku pakai tuh selama 7 hari wangi banget girls dan jeng jeng jeng jeng,,,, ketiak aku girls cerah ya emang gak cerah cerah sih tapi itemnya itu ilang aku jadi pede gitu,, nah aku terusin deh setiap harinya sampai aku habis 3 botol tuh nah setelah itu tuh aku baru nyadar kok bikin baju gue kuning kuning gini. sebenarnya udah tau dari awal curiga kok ada noda kuning sih tapi aku gak kepikiran gara gara ini sampe girls seragam seragam sekolah aku apalagi yang putih tuh kuningnya ngetel banget sampai beli baru setelah itu the end hubungan gue sama si <N>
Balik lagi nih ke Dove aku suka banget yang ini udah diuji kok yang uji aku sama ibu hasilnya:
1.kulit ketiak lebih halus
2.wangi girls susu gitu
3.lebih cerah meskipun prosesnya lebih lama
4.1/4 moisturizernya beneran bikin lembab lembut tapi gak yang keringetan
5.kekurangan dove sih insyaallah  aku belum nemu tapi saat ini overall aku dan ibuku suka banget dan bakal pakai ini untuk kedepannya.
oh iya sample dove ini ku dapat dari home tester club buat kalian yang pengen seperti aku dapat sample gratis buruan join ya.
thanks udah baca jangan lupa follow ig aku @siska.dev
sekian..
wassalamualaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Mandi Good

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . . Kalian tah...