Rabu, 23 Agustus 2017

Review Lulur Mandi Good

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . .
Kalian tahu kan lulur mandi dan Apa sih bedanya lulur mandi sama biasa.
Aku selalu memakai lulur mandi varian bengkoang dari merk good. Aku nggak tahu ini kenapa disebut lulur mandi biasanya kan orang kalau pakai lulur rata-rata Sebelum mandi ya mereka gosok-gosok in lulur ke kulit sampai sel-sel kulit mati atau daki daki nya pada rontok. Nah aku nggak tahu mungkin Ini pakainya bisa seperti pada biasanya umumnya lulur nah tapi aku pakainya beda a a a.
Jadi aku memakai lulur mandi ini setelah kulit aku basah atau sudah disiram air baru aku gosok-gosokan kulit aku.  Memang sih kalian nggak bakalan ngelihat kulit kulit merah karena panas akibat digosok atau lihat daki-daki yang rontok tapi kalian bakal ngerasain sensasi yang berbeda Aku ngerasa lebih halus versi ini.  Memang sih kalau memakai lulur Sebelum mandi hasilnya juga halus tapi menurutku kalau kita memakai lulur dalam kondisi kulit kita sudah basah hasilnya tiga kali lipat halusnya dan juga bukan berarti karena tidak terlihat daki-daki yang rontok nggak bersih justru aku merasa bersih seger kulit halus.  sebenarnya hampir semua merk lulur bisa kok dipakai dengan cara ini.  daripada Banyak cingcong Langsung aja kita lihat packagingnya


  Ini aku beli di sebuah apotik kebetulan varian dari lulur good ini adanya cuman bengkoang di apotek itu dan dalam kondisi kemasan sachet kalau ada yang bentuk Jar mungkin aku lebih suka lagi apalagi kalau ada varian seperti kopi apokat strawberry coklat lebih senang lagi malahan.
nah kalian bisa lihat ada tulisan bengkoang extra moisturizing lightening vitamin A di
bagian belakang packagingnya.  di bagian foto sudah ada keterangan produk dan juga komposisinya.



menurut aku lulur mandi good ini memiliki tekstur yang halus scrubenya juga lembut ditambah lagi wanginya sangat harum sekali aku suka banget lulur mandi dari good ini selesai mandi kulit aku lembab banget nggak pakai body lotion pun gak papa biasanya kalau orang orang pakai lulur seminggu maksimal tiga kali supaya tidak kering tapi aku pakai ini setiap hari aku justru seneng aja kulit aku malah lembab dan nggak kering kalian harus coba ya harganya sangat terjangkau pasti aku yakin cocok deh.






Oke beauty sekian review dari aku kali ini semoga bermanfaat untuk kalian wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Product price: IDR 12. 000 / 12 sachet
'pernah di posting di tampilcantik.com'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Mandi Good

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . . Kalian tah...