Rabu, 23 Agustus 2017

REVIEW PIXY COMPACT POWDER PURE FINISH





Kali ini aku mau berbagi pengalaman sama kalian tentang produk dari Pixy, Jadi aku pakai bedak pixy  yang compact powder. Awalnya mau ambil Pixy yang Coverlast tapi pas aku buka ternyata aku kurang begitu suka sama sponnya, terus harganya beda tipis sama pure finish akhirnya keputusan jatuh pada bedak ini.
Kenapa aku pilih pixy karena pertama ramah di kantong anak sekolah kayak aku dan kedua aku suka pixy gara gara nyobain tonernya jadi aku pikir kenapa nggak coba bedak nya aja ya


Bentuk packaging sama lah kayak bedak bedak pada umumnya. cuma ini lebih unyu karena warnanya pink cute.

Description.
Bedak dengan texture ringan , mengandung Matte Lucent Powder yang memberikan hasil akhir kulit cantik natural dan bebas kilap.
Dilengkapi dengan :
Spf 25 PA ++, Perlindungan optimal terhadap sinar UVA & UVB
Natural whitening extract & derivate vitamin C, sebagai whitening agent
Teruji  klinis
Dan aku pilih shade yang beige sesuai dengan warna kulit aku.

Setelah pakai produk ini bagiku sama aja ya kaya bedak bedak yang lain mungkin juga kulit aku yang gampang keringetan jadi hanya tahan kurang lebih 4 jam aja,(Aku pakai pagi sebelum berangkat sekolah tapi hanya bertahan sampe jam setengah 10 doang abis itu udah balik malah keringetan) untuk covernya lumayan lah bekas jerawat aku tertutup tapi bukan yang tertutup sempurna (samar samar) ,ada noda hitam diwajah tetep kelihatan tapi mungkin bisa juga diakalin sebelumnya dengan pakai bb atau foundation untuk hasil lebih sempurna,.

Positive:
  • Harga terjangkau
  • Mudah didapat
  • Sponnya bagus
  • Packaging cute
  • Cover lumayan
  • Gak cakey dikulit
Negative:
  • Kurang tahan lama
Setiap orang mungkin berbeda beda pendapat dan hasil. Beberapa mungkin bagus dan ada yang enggak,tergantung jenis kulit masing masing tapi gak ada salahnya buat kalian coba ini produk.Aku sampe sekarang tetep pakai produk ini entah kenapa padahal di aku Cuma bentar doang jadi aku selalu bawa kemana mana waktu aku berpergian. Overall like pixy purefinish.
Product price: IDR 34.000

Sekian review saya 'pernah di posting di tampilcantik.com'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Mandi Good

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . . Kalian tah...