Rabu, 23 Agustus 2017

REVIEW LA TULIPE STAY MATTE CREAM

ASSALAMUALAIKUM WR.WB
Haiiii beauty, kali ini aku bakalan review produk terbaru aku yaitu lip matte. Sekarang lagi tren tuh bibir matte ala ala kyle jenner. Hampir semua merek mulai berlomba lomba buat bibir matte. Dan aku nyobain produk lokal yaitu la tu lipe di review aku sebelumnya aku kan udah ngomong kan kalau aku udah langganan setia la tu lipe jadi seneng aja apalagi aku di beliin mama aku. Tarrraaaa ini dia penampakannya.



Aku gak tau ada apa dengan mama aku tiba tiba beliin aku matte krim bibir senengnya, mungkin aku selalu tampil pucat selama ini karena bibir tint aku habiss. Dan mama aku tuh gak suka kalau aku pake lip yang warna jreng jreng jadi dipilihin yang nude gitu aku sangat suka dan cocok di muka aku yang jadi santai ..

Nah krim bibir matte punya aku nomor 4 ini pas banget buat ke kampus gak menor dan mencolok. Setahu aku bibir matte creamnya la tulipe ada 10 setau aku ya lumayan banyak lahhh pilihan warnanya.

Ini bentuk kuas yah hampir sama kaya bibir matte, dan ini aku kurang suka karena kuasnya gak ada cekungan jadi agak sulit takut belepotan dan takut gak rata pas diaplikasiin. Kemasan oke banget dan dia

Nah testur creamynya yang creamy dan lembut mudah untuk dipoles dibibir tapi jujur ​​aku lebih suka yang tekstur cair tapi ini kan krim bibir ya jadi wajar aja lah tetep suka kok. Dan yang sampinya itu kan aku pake pagi hari setelah mandi nah itu foto di ambil pas mau magrib dan itu udah kena air tapi gak kena sabun ya, masih ada samar samar warnanya.

Mungkin difoto kayak gak pake tapi ini sebenarnya aku pake kok dan aku lebih suka kayak gini aku gak suka yang tebel gak cocok dengan bibir aku yang kecil tipis.
Stay matte cream ini bener bener cocok dan long last padahal aku udah makan ngemil sampe makan es krim tapi dia lunturnya pelan gitu .di pake dipagi hari sampe sakit tetep oke.
Sekian review saya terimakasihh beauty
Wasalamualaikum wr wb.
(+) Enak dipakai
(+) Terakhir
(+) Baunya tidak menyengat
(-) pas dipake bibir aku agak pecah gak tau kenapa bibir bibir gak kering Tapi aku bias pake lip balm dulu jadi tetep ok.
Product price: IDR 45.000
'Pernah di posting di tampilcantik.com'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Mandi Good

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . . Kalian tah...