Rabu, 23 Agustus 2017

Review Shinzui Ume Bar Soap

Assalamuailaikum Wr wb ..
Aku lagi tertarik sama produknya shinzui ume yang sabun nih dari segi harga lebih murah dan ukuran juga lebih kecil dibandingkan shinzui biasa. Ini dia penampakannya.




Aku memakai varian yang iseiya. Kebetulan disupermarket adanya cuman varian itu doang jadi ngak apa apa.










Untuk bentuk kemasan berbeda juga sama shinzui biasa. Kalau yang biasa bentuk kotak kardus kalau ini tidak dalam kardus kotak. Sabunnya tapi sama kalau dilihat sekitas aja tapi baunya sangat berbeda. Banyak perbedaan antara shinzui v shinzhui ume lalu apakah shinzui ume sabun lebih baik ????



Menurut saya sebenarnya hampir sama khasiat antara shinzui ume ini dengan yang biasa tapi secara pribadi saya lebih suka shinzui biasa karena wanginya lebih harum. Dan katanya wangi ume diformulasikan untuk remaja. Dan aku seorang remaja tapi malah gak suk@.
Tapi shinzui ume ini tetep bisa mencerahkan kulit juga loh ya ..
.. aku setiap mandi selalu pake ume dan jujur ​​saja aku kurang suka baunya mungkin kalau ada varian lain coba deh tapi kalau tetep gak suka mungkin bakalan tetapkan sama shinzui yang biasa aja.
Memakai shinzui ini bikin kulit aku rada keset kering jadi gak lupa aku juga pakai body lotionnya tapi bukan ume karena dari awal aku kurang begitu suka dengan si ume.




Kadang seperti biasa sel kulit mati aku kayak ngelupas ngelupas tapi gak selalu ada pas mandi juga. Tapi tetep aman kok biasanya orang mikir kalau kulitnya ngelupas itu bahaya. Tapi untuk yang kulit sensitif perlu dites dulu.
Semua produk shinzui no paraben, kan banyak tuh produk produk kecatikann di supermarket  90% berparaben pas liat shinzui no paraben aku seneng banget ehh tapiii ……….
Sebagai gantinya paraben shinzhui memakai tetrasodium EDTA aku lihat di  body lotion aku Tetapi kalau sabun gak tau aku … hah galau ya tapi insyaallah masih aman
+ Bisa mencerahkan
– kurang suka baunya
Sekiann review saya kali ini wassalamualaikum wr wb
Product price: IDR 2.900
'pernah diposting di tampilcantik.com'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Lulur Mandi Good

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Hola semuanya aku balik lagi kali ini aku mau kasih tahu daily lulur mandi aku . . Kalian tah...